Cari Blog Ini

Senin, 08 Mei 2017

Tapak Tilas Cerita Singkat Perjalananku Untukmu Dempo

Rindu akan suasana di saat aku dan teman-teman organisasi di kampus tempat aku dulu kuliah, 5 tahun yang lalu!!!

Bersama teman dan sahabat organisasi tercinta Mapala Dolphin UIGM Palembang, mendaki Gunung Dempo Pagar Alam, Sumatera Selatan. 

Bagiku ini adalah pengalaman yang seru dan memacu adrenalinku, sebagai pemula tentu saja momen ini tidak aku sia-siakan.

Dan sampai sekarang pun aku tetap ingin sekali kembali melihat dari dekat puncak mu, Kawahmu yang indah.

Sampai kapan pun aku akan tetap kembali melihatmu dan menjadi sahabatmu, panorama alammu yang memberikan kesejukan alami khas pegunungan.

Apalagi saat pagimu tiba!!! belum puas kerinduanku melihat panorama sanset di sore harimu.

Pagi ini bersama secangkir kopi hangat dan Sebatang rokok, kumulai cerita yang tak terlupakan sampai akhir hayatku.

Gunung yang menjadi tempat curahan hatiku, gemercik air terjunmu memberikan kesejukan tubuh, dan kedamaian hatiku.

Walau sekarang engkau tak secantik dulu, akibat kebakaran yang melanda hutanmu, tepatnya hampir 6 bulan yang lalu.

Tapi aku yakin para pecinta alam, Warga, Polisi, TNI, dan Unsur Pemerintahan setempat tak akan kenal diam.

Mereka berbaur satu sama lain berlomba-lomba membenahi hutanmu, agar cantik lagi seperti dulu.

Seperti pertama aku mengenal mu.

Lestari...
by. Joger Angkatan  4 
Mapala Dolphin UIGM Palembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA ALAMI MENGATASI RAMBUT RONTOK DAN MENGHILANGKAN KETOMBE

Rambut Rontok Rambut pasti termasuk bagian yang paling kamu jaga. Apalagi rambut merupakan anggota tubuh yang paling sering di lihat. Tapi...