Cari Blog Ini

Senin, 08 Mei 2017

CARA MENGETAHUI SIFAT WANITA

CARA MENGENALI DAN MENGETAHUI SIFAT WANITA DARI CARA BERJALAN.

1. Bila Berjalan Dari Belakang
Kelihatan Seperti Tidak Memijak Tanah.

Golongan wanita yang jalannya berjinjit, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain.

Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya,
lebih parah, wanita ini biasanya pemboros atau suka membuang uang tanpa berpikir sebelum berbelanja.

2. Bila Berjalan Sering Menoleh Ke Kanan Dan Kiri.

Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahasia, walaupun banyak yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan temannya, namun, banyak lelaki yang berusaha untuk menaklukan hatinya.

3. Bila Berjalan Suka Menunduk.

Cara berjalan melambangkan wanita seperti ini memiliki sifat yang tertutup.

Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dapat dipercaya untuk menyimpan rahasianya.

Wanita seperti ini biasanya sukar untuk ditakluk hatinya, disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta.

Namun, jika ada lelaki yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan.

4. Bila Berjalan Menatap Lurus Ke   Depan.

Wanita seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh, jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya.

Jika anda tidak mau mendengar dia bicara panjang lebar,  meski pendiriannya teguh, tapi selalu berselisih pendapat.

Jangan heran jika wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.

5. Bila Berjalan Badan Bergerak Ke Kanan Dan Kiri.

Wanita yang berjalan dengan gaya yang sedemikian tidak perduli dengan masalah yang berlalu, apa pun masalah yang ada dihadapannya.

Dianggap kecil dan gampang untuk di selesaikan, padahal masalah itu sebenarnya memerlukan kebijakan dalam menyelesaikannya.

6. Bila Berjalan Badan Tampak Tegak.

Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri, tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain, Gaya bicaranya serius.

Menunjukkan dia memiliki pendirian teguh, yang menarik dari wanita ini, ia bertanggungjawab terhadap apa yang pernah dilakukannya.

7. Bila Berjalan Seperti Jerapah

Ketika melangkahkan kaki kelihatan bergerak ke depan dan ke belakang, wanita jenis ini sangat lemah perasaannya, perasa dan mudah tersinggung.

Jadi, saat anda bicara dengannya cobalah menjaga perasaannya agar tidak tersinggung, karena  wanita ini sangat mudah mengeluarkan air mata.

CARA MENGENALI DAN MENGETAHUI SIFAT WANITA DARI CARA DUDUKNYA.

1. Bila Duduk Manis Dengan Tangan Diatas Lutut /Diatas Kedua Paha.

Mengindikasikan bahwa perempuan ini memiliki sifat kekanak-kanakan.

Perempuan ini adalah seorang pengkhayal sejati, senang melamun hal-hal yang romantis dan seksi. Karena perempuan ini sangat romantis dan sangat memuja cinta sehingga mudah terbuai dengan angan-angannya.

Pada dasarnya perempuan yang memiliki gaya duduk manis memiliki sifat jujur dalam berbagai hal termasuk jika dia merasakan bosan saat melihat ada lelaki yang lebih baik dari kekasihnya.

Perempuan ini juga bertipe terbuka, terutama untuk urusan busana yang semakin minim busana yang dikenakannya makin jelas apa yang diinginkannya.

Wanita tersebut tergolong perempuan yang kreatif, apalagi untuk urusan lelaki yang akan mendapatkan limpahan cintanya.

Perempuan yang senang duduk manis, tergolong perempuan yang penuh sensasi, untuk urusan ranjang, dia  dapat memberikan sifat sensualnya saat bercinta, untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasangannya.

Karena itu sifatnya hangat dan mudah beradaptasi dalam segala situasi.

Wanita ini juga terkenal cemburuan, apalagi jika kemauannya diacuhkan, padahal dia merasa dirinya sudah banyak berkorban.

2. Perempuan Yang Duduk Kaki Sejajar

Biasanya duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dan posisi kaki sejajar serta tertata rapi.

Menunjukkan bahwa dia adalah tipe perempuan yang hangat di tempat tidur karena seluruh auranya dipenuhi dengan gairah.

Biasanya dia tidak segan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya karena dia tipe pejuang yang tinggi untuk urusan cinta.

Karena dia bukan tipe perempuan yang mudah menyerah, apalagi jika dia mengetahui lelaki yang telah mengambil cintanya berbalik menarik ulur cinta dengannya.

Sebuah penolakan saja tidak akan membuatnya malu, apalagi mundur, karena dia akan merasa puas, apabila apa yang sudah dalam genggamannya, akan dikerjakan dengan tuntas.

Memang perempuan yang duduk dengan kaki sejajar, terkenal agresif, sehingga sering teledor dan meninggalkan urusan lain, yang menurutnya tidak penting.

Jadi tidak heran jika dia, akan melakukan kecerobohan dalam langkahnya, tetapi perempuan ini tidak mudah dirayu, apalagi rayuan gombal.

Apabila dia telah mengambil keputusan, maka dia tidak ingin ada seorang pun yang menentangnya.

3. Senang Duduk Mengundang Dengan Posisi Kaki Terbentang Lebar.

Cara duduk seperti ini, ciri untuk mengundang orang-orang disekitarnya, untuk memandang daerah samar di dalam pahanya yang mulus.

Wanita ini menandakan bahwa dia, merupakan tipe wanita yang selalu ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen.

Seringkali penampilannya membuat dada lelaki berdegup kencang, dengan fantasi sensual, yang dapat melambungkan pikirannya ke hal-hal yang terlarang.

Tapi jika dia tahu penampilannya dianggap serius, maka dia dapat berubah menjadi perempuan yang jutek dan ketus.

Kesannya seperti jinak-jinak merpati  perempuan yang seperti ini senang  mengundang birahi lelaki, pastinya laki-laki tidak tahan melihatnya.

Wanita ini menginginkan ada seseorang lelaki, yang selalu siap menghangatkannya setiap waktu.

Emosinya pun mudah terhanyut, ke hal-hal yang romantis, karena perasaannya itu terlalu melankolis, dan terkesan mendayu-dayu.

Apalagi jika dia mengetahui, anda memberikan perhatian besar, maka perasaan melankolis, akan berubah sekejap ke arah yang lebih mengundang lagi.

4. Perempuan Yang Senang Duduk Di Pinggiran Kursi, Ujung Kursi Dengan Posisi Kaki Yang Tertata Rapi.

tergolong wanita yang bijaksana dan baik hati, biasanya dia tidak segan membantu orang yang memerlukannya, dan juga termasuk orang yang mudah percaya dengan janji - janji, tanpa perlu pembuktian.

Hal ini mengakibatkan, perempuan ini sering tertipu, dan mudah termakan rayuan gombal para lelaki buaya, Karena cukup dengan kata cinta dan janji, pernikahan saja sudah dapat membuatnya lupa daratan karena kasmaran.

Perempuan ini juga termasuk orang yang peka dan mudah bereaksi, cepat jika dia tahu ada lelaki yang memberikan perhatian lebih kepadanya.

Apalagi perempuan ini tergolong orang yang tidak tega menolak cinta, sehingga terkesan perempuan gampangan, karena itu dia sering terperangkap dalam masalah yang akan disesalinya setelah melihat kehidupan yang nyata.

5. Perempuan Yang Duduk Menyilang Dengan Kaki Saling Tumpang Tindih Dengan Lutut Dan Menjatuhkan Tungkainya Yang Jenjang.

Menandakan bahwa dia adalah seorang yang memiliki pendirian teguh, tidak mudah tergoda dan tertipu oleh rayuan-rayuan gombal oleh kaum lelaki mana pun.

Dia sangat fasih dalam melihat cinta yang gombal dan cinta mana yang dapat diandalkannya.

Biasanya dia juga sangat jeli mengukur ketebalan dompet lelaki yang memujanya, apalagi uang lelaki itu hasil jerih payahnya sendiri atau minta kepada orang tuanya.

Tipe perempuan ini termasuk yang sangat  hati-hati dalam menguji dan mengkalkulasi segala keuntungan yang akan dia dapatkan sebelum membuat keputusan.

Apalagi dia termasuk perempuan yang tidak mau menyesal ataupun merevisi kekurangan - kekurangan pasangannya nanti.

Begitu dia yakin pasangannya dapat diandalkan maka dia tidak akan ambil pusing lagi untuk jatuh ke dalam dekapannya.

Tapi dia juga merupakan perempuan yang anti diberi nasihat, karena wanita ini merasa bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun.

Sehingga dia tergolong orang yang egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri, tapi jika pasanganny dapat memberikannya kehidupan yang makmur untuk hidupnya, maka dia tidak peduli usia pasangannya.

Sehingga dia akan tetap mau dinikahi juga, bukan berarti dia seorang materialistis sejati tapi sebenarnya dia adalah tipe perempuan yang berpendirian.

Tipe wanita ini tidak mudah goyah dengan godaan-godaan yang akan membuat dirinya tidak percaya diri dengan lelaki pilihannya.

Karena dia seorang wanita yang terkenal sabar dan rajin dalam melakukan setiap kegiatannya, jadi memang sulit saat anda ingin memilih pasangan.

Tapi anda tidak bisa melihat sifat dan prilaku perempuan hanya dari sikap duduknya saja, karena banyak yang perlu di pelajari dari wanita.

CARA MENGENALI DAN MENGETAHUI SIFAT WANITA DARI BENTUK GIGINYA.

1. Gigi tampak jarang dan kecil.

Wanita yang memiliki gigi kecil dan jarang - jarang ini biasanya memiliki perangai yang sangat buruk.

Wanita ini paling suka menilai orang lain tapi ia tidak mau dirinya dinilai oleh orang lain, buruknya lagi, wanita ini tidak pernah mau kalah di hadapan suaminya.

Kualitas seks yang dimiliki wanita ini juga cenderung biasa-biasa saja, bahkan cenderung pasrah jika diajak berhubungan oleh pasangannya.

2. Gigi tampak sedang dan rata

Wanita bergigi seperti ini biasanya memiliki sifat yang baik hati dan suka menolong.

Bahkan kebiasaannya selalu berusaha untuk membahagiakan pasangannya, yang mengasyikkan lagi, wanita bergigi seperti ini, pandai bermain di atas ranjang.

Bahkan kemampuannya patut diperhitungkan karena mampu melakukan sex dengan durasi panjang

Tinggal bagaimana sang laki-laki mengimbangi permainan wanita bergigi rata ini.

3. Gigi Tampak Besar Dan Jarang -  Jarang.

Tipe wanita seperti ini biasanya suka memfitnah dan selalu iri hati terhadap keberhasilan orang lain, Bahkan, kalau keinginannya tidak dituruti, ia sering kali marah-marah dan melakukan apa saja agar kemauannya itu terpenuhi.

Pria yang yang mendapat istri bertipe seperti ini hendaknya berhati-hati, setidaknya harus sabar menyikapi segala kelakuannya.

Apalagi menghadapi sifat manja yang dibuat-buat akan membuat kita semakin kesal, sehingga kalau ada pria yang mendapat wanita bertipe gigi seperti ini, hendaknya mampu membimbing dan harus extra sabar menghadapi segala perbuatannya.

Dalam permainan di ranjang tipe wanita seperti ini tak pernah mau mengalah pada pasangannya dan terbilang sangat agresif.

4. Gigi Tampak Maju Ke Depan.

Tipe wanita ini macam-macam, kalau giginya kecil ia biasanya masih bisa ditoleransi, artinya tidak terlalu memeras suami.

Namun, jika bentuk giginya besar-besar, laki-laki yang mendapat cinta dari wanita ini harus siap menerima segala caci maki yang kadang-kadang tidak mendasar.

Wanita dengan bentuk gigi seperti ini biasanya mudah mengeluh dan tidak pernah menerima apa yang telah didapatkan.

Tapi dalam urusan ranjang, wanita bertipe gigi seperti ini termasuk golongan wanita yang agresif.

5. Gigi Gingsul.

Jika wanita ini memiliki gingsulnya tepat pada pinggir gigi, tentu menambah kecantikan si wanita tersebut.

Pada dasarnya wanita yang memiliki gigi gingsul ini enak diajak bicara, pengetahuannya luas walaupun sikapnya agak kekanak -kanakan.

Dalam urusan seks, wanita ini sangat pintar membahagiakan pasangannya.

Wanita bertipe gigi seperti ini sangat mengetahui apa yang diinginkan oleh pasangannya.

6. Gigi Tampak Masuk Ke Dalam

Biasanya wanita yang memiliki gigi seperti ini, sangat pendiam,mungkin lebih pas dikatakan pemalu.

Sikapnya yang malu dan kurang terbuka, membuat banyak kaum pria keranjingan untuk membuka sifat dasarnya.

Kalau ia berparas cantik, banyak pria yang akan berlomba mendapatkan gadis bergigi masuk ke dalam ini.

Sayangnya dalam hal seks wanita bertipe gigi seperti ini agak pasif, Sehingga si pria harus pintar merangsang, agar wanita ini menjadi aktif.

7. Gigi Kecil Dan Rancak.

Umumnya wanita bergigi kecil memiliki wajah imut-imut,
orang mengatakan baby face, artinya tampak muda terus walaupun usianya menginjak 40 tahun lebih.

Sifat wanita ini menyenangkan, dia bisa memberikan perhatian penuh terhadap pasangannya.

Suka menolong dan baik bertutur kata, jadi berbahagialah bagi pria yang mendapatkan wanita bergigi kecil dan rancak ini.

Sebab hari-harinya selalu dipenuhi oleh keindahan,  apalagi jika diatas ranjang, wanita ini selalu dapat mengimbangi keinginan pasangannya.

CARA MENGENALI DAN MENGETAHUI SIFAT WANITA DARI PAYUDARA.

1.  Payudara Besar

Wanita berpayudara besar adalah wanita yang sulit dikekang kebebasannya, dan justru ingin mendukung kebebasan dan kemandiriannya.

Wanita ini mudah memulai hubungan dengan pria. Maklum, wanita ini suka menyambut semua orang dengan hangat, ramah dan terbuka.

Anda sebagai pria mudah akrab meski baru mengenalnya, Wanita ini juga luas pemikiran dan wawasan, rendah hati, dan baik hati.

Biasanya, wanita ini mempunyai filsafah kehidupan yang sangat singkat, kelebihannya, wanita ini mudah memaafkan orang.

Uniknya, cita - citanya menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif.

Pria idolanya adalah pria bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah bersama.

2. Payudara Montok

Wanita berpayudara montok adalah wanita yang tak tahan dengan ikatan serius, meski terkadang tak peduli dengan perasaan orang dan bahkan emosinya meledak-ledak.

Jika sudah menjalin komitmen, wanita ini suka merawat keluarganya, termasuk memenuhi kebutuhan materi keluarga dan jujur pada suaminya.

Impian wanita ini adalah pria macho berbadan tegap dan penurut.

3. Payudara Datar

Wanita berpayudara datar adalah wanita yang sangat menghargai kebebasan, dan percaya pada teori individual.

Wanita ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang lain.

Namun begitu, wanita ini dapat mampu mencari penyelesaian dari masalah yang menerpanya.

Wanita ini berbakat di bidang seni, seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang.

Pria idola wanita ini adalah pria yang sabar dan tak banyak bicara,  Maklum, wanita ini lebih suka banyak bekerja.

Hebatnya lagi, wanita ini mampu menghangatkan cinta dan bisa dipercaya.

4. Wanita Payudara Naik Ke Atas

Wanita berpayudara naik ke atas adalah wanita yang sangat mudah diatur, setia, waspada, dan menyukai pria yang bicara apa adanya.

Wanita ini cenderung memilih pria sesuai kriterianya, karena sekali jatuh cinta maka wanita ini akan setia pada Anda.

Ditambah lagi, wanita ini siap menjadi ibu rumah tangga yang merawat anak  di rumah.

Pria ideal yang diinginkan wanita ini adalah pria berhumor tinggi dan terbuka, bukan pria yang kaya harta semata.

5. Payudara Kerucut

Wanita berpayudara kerucut adalah wanita penuh semangat pantang menyerah, Hobinya olahraga, baca buku untuk literatur dan seni.

Sehingga wanita ini sangat bernafsu berpetualangan demi menambah pengalamannya.

Wanita ini cocok dengan pria yang bisa memahami dirinya, karena dia memang mempunyai sifat alami egois dan bebas melakukan apa saja.

6. Payudara Aerole Lebar

Wanita berpayudara Aerole lebar ini cenderung bersifat maskulin alias tomboy, Umumnya, sifat tomboy berangsur menghilang saat wanita ini menginjak usia paruh baya.

Dia mulai mau berdandan feminim, wanita tersebut tak menyukai tekanan atau kekangan dari anda.

Sangat sulit baginya untuk menjadi rendah hati di hadapan anda atau siapa juga, karena harga diri atau gengsi tingginya.

Wanita ini suka membandingkan antara pria yang satu dengan yang lain.

Pria yang cocok buat wanita ini adalah yang bisa dipercaya dan selalu berada di sisinya dalam suka duka.

7. Payudara Melebar

Wanita berpayudara melebar ini periang dan mandiri, sayangnya, wanita ini kerap membual dan membesarkan masalah.

Lebih parahnya lagi, wanita ini mudah sekali marah, dan tidak suka dikekang.

Tipe wanita ini sangat mudah menolong orang lain, yang butuh pertolongannya, bisa saja wanita ini jujur dan berterus terang ketika mereka berurusan dengan hal yang menguras emosinya.

Meski wanita ini biasanya tak hidup dalam kemewahan, tapi dia termasuk wanita yang super hemat. 

Wanita ini tipenya pembosan jika harus berada di samping pasangannya setiap waktu.

Wanita tersebut lebih suka menunjukkan kemandiriannya, jeleknya, pada saat yang sama dia bisa bermuka dua.

Pria sulung tak cocok dengan wanita ini, karena wanita ini tak suka diatur.

Sementara pria sulung suka mengatur.

8. Payudara Turun

Wanita berpayudara turun sangat sensitif,  wanita ini akan merasa dikhianati jika prianya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu.

Wanita ini juga mudah menangis dan kehilangan kepercayaan pada hubungan cintanya, Maklum, pikirannya sangat polos karena tak berpengalaman.

Dan yang membuat kesadarannya akan seks, kerap datangnya terlambat, tapi jangan khawatir pengetahuan dan pengalaman seksnya akan mengalami kemajuan saat menikah nanti.

Dalam rumah tangga, wanita ini adalah pencerah suasana karena sifat alami dan baik hatinya, terutama dalam menyambut anda setelah pulang bekerja.

Pria yang menjadi pilihan wanita ini adalah pria pemberani dan teguh dalam pendirian.

9. Payudara Bel

Wanita berpayudara mirip bel ini adalah wanita berpikiran praktis dan jujur, kelemahannya hanya mudah lupa dan malas bekerja.

Wanita ini selalu keras berbicara dan bertempur dengan perasaannya sendiri jika ada sesuatu yang membuat mereka marah.

Mudah histeris hanya karena masalah sepele, daya tarik misterius yang dimilikinya mampu menarik pria, dan sanggup membahagiakan pria tersebut.

10. Payudara Kecil

Wanita berpayudara kecil ini adalah wanita yang tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain.

Sifat terbukanya mampu memahami orang lain, wanita ini sabar, baik hati dan suka menolong.

Mungkin kebaikan ini muncul karena wanita ini suka mencampuri urusan orang lain.

Wanita ini bercita-cita menjadi ibu rumah tangga baik bagi anak -anaknya, wanita ini sangat cocok dengan pria yang punya pekerjaan tetap.

Maklum, wanita ini tak tahan stres berkepanjangan. Jika stres wanita tersebut mudah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA ALAMI MENGATASI RAMBUT RONTOK DAN MENGHILANGKAN KETOMBE

Rambut Rontok Rambut pasti termasuk bagian yang paling kamu jaga. Apalagi rambut merupakan anggota tubuh yang paling sering di lihat. Tapi...